Teganya Kamu Ayah, Ibu - Berita Sumbar

Breaking

Saturday 21 March 2020

Teganya Kamu Ayah, Ibu

Gara Gara Sering Ngompol Di Celana, Seorang Balita Di Kabupaten Agam Meninggal Dengan Kondisi Luka Memar Hampir Di Sekujur Tubuh. Diduga Bocah Nahas Tersebut Menjadi Korban Penganiayaan Yang Dilakukan Ayah Kandung Dan Ibu Tirinya.

Diduga Dianiaya Ayah Kandung, Ibu Tiri Dan Tante

Seorang Balita Di Kabupaten Agam Tewas Dengan Kondisi Memprihatinkan. Lantaran Sering Ngompol Di Celana, Balita Yang Baru Berusia 3,5 Tahun Ini, Menghembuskan Napas Terakhir Dengan Kondisi Luka Memar Hampir Di Sekujur Tubuhnya. Diduga Bocah Nahas Ini Dianiaya Ayah Kandung, Ibu Tiri Dan Tantenya. Sebelum Meninggal, Korban Sempat Kejang-Kejang, Lalu Tak Sadarkan Diri Selama Lima Hari Di Rumah Sakit Hingga Akhirnya Meninggal Dunia Pada Kamis Sore.

Kejadian Ini Diketahui Setelah Ibu Kandung Korban, Liza Hayati, Warga Jorong Guguak Tinggi, Nagari Guguak Tabek Sarojo, Kecamatan Ampek Koto, Kabupaten Agam Melapor Ke Mapolres Bukittinggi. Kejadian Ini Berawal Pada Sabtu Lalu, Saat Ayah Korban Menghubungi Mantan Istrinya Itu Untuk Mengabarkan Sang Anak Kejang-Kejang Di Rumah Tukang Urut. Saat Membawa Korban Ke Rumah Sakit Yarsi Kota Bukittinggi, Dokter Malah Merujuk Anaknya Ke Rsud Achmad Mochtar Bukittinggi, Karena Mengalami Pendarahan Otak. 

Polisi Tangkap Tiga Orang Diduga Pelaku
Menindaklanjuti Laporan Itu, Polisi Menangkap Ketiga Orang Yang Diduga Terlibat Dalam Tewasnya Balita Tersebut. Yakni Sang Ayah, Berinisial h, 27 Tahun, Ibu Tirinya Berinisial r, 26 Tahun, Dan Adik Kandung Sang Ayah.

Jika Terbukti Bersalah, Tersangka Dikenakan Pasal 44 Ayat 1 No 23 Tahun 2004 Tentang Perlindungan Anak Dengan Ancamana 15 Tahun Penjara kata" AKBP Iman Pribadi Santoso Sik ( Kapolres Bukittinggi )"

1 comment:

Unknown said...

astafirullah... sungguh menyayat hati, perbuatan yang tak pantas dilakukan oleh seorang ibu dan ayah, notabene merupakan tempat untuk berlindung. ini malah sebaliknya.... semoga ini tak terulang kembali.

Subscribe Us