Batu Malin Kundang Terendam - Berita Sumbar

Breaking

Monday 12 October 2020

Batu Malin Kundang Terendam

Batu Malin Kundang Terendam Air Sejak Beberapa Hari Terakhir. Kondisi Ini Ditengarai Dampak Dari Pembangunan Pedestrian Di Sekeliling Batu Malin Kundang, Sehingga Air Hujan Tidak Mampu Terserap Di Areal Objek Wisata Pantai Air Manis Tersebut.

Diduga Pembangunan Pedestrian Tak Memiliki Rencana Matang

Sejak Dibangunnya Pedestrian Di Sekeliling Objek Wisata Batu Malin Kudang Beberapa Bulan Lalu, Kawasan Batu Malin Kundang Selalu Terendam Air Bak Kolam Ikan. Suasana Tersebut Mengganggu Kenyamanan Pengunjung  Berwisata Di Objek Wisata Legendaris Tersebut. 

Karena Seperti Kolam, Pengunjung Yang Hendak Berfoto Di Batu Malin Kundang Harus Turun Dan Menyeberangi Air Setinggi Lutut Orang Dewasa. Kondisi Ini Tentu Berpengaruh Terhadap Kunjungan Ke Pantai Air Manis Karena Batu Malin Kudang Adalah Ikon Kawasan Itu. 
Pengunjung Berharap Kondisi Batu Malin Kundang Dikembalikan Seperti  Kondisi Semula Yang Langsung Berhadapan Dengan Laut Lepas.  Kondisi Saat Ini Dinilai Tidak Lagi Menyimpan Historisnya Karena Dikelilingi Pedestrian.  Pantauan Padang Tv Minggu Sore, Terlihat Petugas Bpbd Kota Padang Berusaha Mengeringkan Air Dengan Menggunakan Mesin Pompa Air..,


No comments:

Subscribe Us